12 Quotes KDrama 'My Unfamiliar Family' yang Cocok untuk Self-Healing


My Unfamiliar Family salah satunya drama on going yang terbanyak dibahas beberapa pencinta KDrama. Mengusung topik keluarga, drama ini tidak cuma tampilkan narasi menarik serta inspiratif dari ciri-khasnya semasing, dan juga sukses membuat pemirsa ketertarikan dengan lanjutan narasi di setiap episodenya.

Konsentrasi pada suatu keluarga yang mempunyai perselisihan, sampai memunculkan beberapa permasalahan susah didalamnya. Tidak bingung bila drama ini dipenuhi diskusi inspiratif yang cocok untuk self-healing.
Yuk, baca beberapa quote di My Unfamiliar Family di bawah ini. 
1. "Bila beberapa waktu berasa panjang seperti seumur hidup. Menghilangkan masa lalu hari itu dari dalam hatimu." (Kim Soo Jin) 
2. "Saya percaya kamu sudah mengetahui tetapi kamu bersandiwara karenanya semakin gampang. Hadapi perselisihan ialah hal paling sulit bagimu." (Kim Eun Joo) 
3. "Saya tidak paham apakah yang dapat kulepaskan serta apa yang perlu kupertahankan untuk disimpan dalam tempo yang lama." (Kim Eun Hee) 

4. "Buang semua yang kamu ingat. Masa lalu disimpan untuk video. Terus keluarkan video dari waktu lalumu yang kamu menyembunyikan serta menampik untuk dikeluarkan serta dibuang." (Kim Soo Jin) 
5. "Hidupmu tentu benar-benar gampang, setiap kali lihat kekurangan seorang kau memberitahu mereka tanpa ada mengendalikan diri." (Kim Eun Hee) 
6. "Kamu paham.kamu mengerti apa permasalahan keluarga? Kamu tidak menjelaskan beberapa hal yang semestinya. Kamu dapat melepaskannya seperti debu tetapi kamu biarkan mengendap serta mengeras lalu mendadak meledak." (Park Chan Hyuk) 
7. "Saya percaya semua puteri serta ibu di dunia ini semacam itu. Mereka berkelahi lalu ketawa." (Kim Young Oh) 
8. "Sembilan tahun tidak bermakna apa saja kecuali waktu. Kalian terus menjauh serta mulai sama-sama membenci. Lalu tidak menginginkan apa saja dari keduanya." (Im Geon Joo) 
9. "Orang yang kamu mengenal paling lama ialah orang yang termudah kamu bohongi." (Yoon Search engine optimization Young) 
10. "Masa lalu benar-benar sangat egois. Kamu cuma mempedulikan diri kamu sendiri waktu simpan masa lalu." (Kim Eun Joo) 
11. "Demikianlah ketidaksamaan daya ingat seorang. Jadi jangan gegabah menjelaskan daya ingatmu untuk bukti." (Kim Eun Joo) 
12. "Bila seorang begitu jujur, terang-terangan serta jujur mengenai semua. Hati tidak dapat menanganinya serta akan meledak." (Im Geon Joo) 

Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes