6 Idol KPop yang Jago Bikin Lagu Galau, Ada Idolamu?


Beberapa idol KPop sudah memperlihatkan talenta dalam membuat lagu sampai sukses menarik perhatian serta betul-betul dihargai oleh fans. Serta, cukup banyak idol KPop yang jago buat lagu bimbang dengan bermacam tema tidak menjemukan yang dapat membuat pendengarnya berasa tersambung. Ingin tahu siapapun? 

1. Hyunsik BTOB 
Hyunsik dipandang seperti ayah dari musik BTOB, dia sempat mengatakan hal itu di program Hyena On The Keyboard. Dapat dibuktikan, Hyunsik memang jago membuat bermacam lagu dengan beberapa tema, juga bisa membuat pendengarnya berasa emosional. 
Beberapa lagu bimbang yang dibuat penyanyi berpotensi ini yaitu Someday, I'll Be Your Man, Missing You, When It Rains, Beautiful Pain, Killing Me, Dear Love yang disebut lagu solonya.

2. Young K DAY6
Young K tetap berperan serta dalam pengerjaan lagu-lagu untuk album DAY6. Sama seperti yang diketahui juga, jika DAY6 memang mempunyai bermacam lagu yang bisa membuat pendengarnya berasa emosional saat itu juga.
Beberapa lagu emosional yang sudah dibikin oleh Young K yaitu I Need Somebody, Hurt Road, Somehow, Like a Flowing Wind, I Loved You, dan lagu yang lain dimana dia bekerja bersama dengan anggota DAY6 dan produser JYP Pertunjukan.

3. Kim Hanbin 
Kim Hanbin sudah disadari akan talentanya dalam membuat lagu, serta memenangi kelompok Best Song writer pada tempat penghargaan Melon Music Awards 2018. Meskipun akui tidak demikian eksper dalam jalinan percintaan, Hanbin di inspirasi dari banyak hal-hal lain hingga bisa membuat lagu emosional serta membuat beberapa orang berasa tersambung.
Beberapa lagu emosional yang sukses dibuat Hanbin yaitu Climax, I Miss You So Bad, Apology, Just Go, Love Scenario, Don't Forget, Killing Me, Goodbye Road, serta ada banyak yang lain. Dia berperanan dalam pengerjaan lagu emosional berjudul Empty yang disebut lagu penting dalam album kiprah WINNER.

4. Ravi VIXX
Ravi VIXX benar-benar jago dalam membuat lagu dengan tema apa, serta dapat mendatangkan nuansa muram pada lagu yang dibuatnya. Dia populer produktif, sudah membuat banyak lagu bimbang untuk VIXX yang pasti bisa membuat pendengarnya ikut berasa emosional.
Beberapa lagu bimbang yang sukses dibuatnya yaitu Error, Fantasy, Romance Is Over, Badbye, On a Cold Night, Memori, Beautiful Liar, serta ada banyak yang lain.

5. Jinyoung B1A4
Tidak cuma jago menyanyi serta berakting, Jinyoung sebetulnya jago dalam membuat lagu. Dia sudah membuat beberapa lagu emosional yang dapat buat bimbang meskipun tidak pahami berarti, seperti A Lie, I Need You, Do You Remember, Baby I'm Sorry, Lonely, I'll Find You serta beberapa lagu yang lain yang wajar untuk coba kamu dengarkan.

6. G-Dragon BIGBANG
G-Dragon dipandang berbakat dalam segalanya, tidak kecuali dalam membuat lagu. Kenyataannya, dia dapat mengulas bermacam tema tidak biasa dalam lagu ciptaannya, juga sesuai kenyataan banyak orang.

Beberapa lagu bimbang ciptaannya yang pantas kamu dengarkan yaitu If You, Kafe, Untitled, Black, Loser, Bad Boy, Tell Me Goodbye, serta ada banyak lagi.
Mas Hanbiiiinn yuyuuu>3

Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes