6 Web Drama Tema Remaja yang Cocok Temani Akhir Pekanmu


Kecuali membaca buku serta belajar, kamu dapat juga isi waktu istirahatmu untuk melihat situs drama, lho.
Situs drama ialah drama berdurasi pendek, biasanya cuma 15-45 menit, dengan episode yang pendek juga (seputar 10 sampai 16 episode). Drama ini pas buat kamu yang tidak senang memandang monitor hp kelamaan cuma untuk satu episode drama.

Berikut 6 referensi situs drama yang pas untuk isi waktu luangmu.

1. A-teen (Season 1 serta 2)
Drama yang ini cukup terkenal di golongan beberapa penggemar situs drama, dimainkan oleh Lee Na-eun April, Kim Dong Hee, serta Choi Bo-Min (untuk season 2).
"A-teen" ambil latar narasi anak SMA dengan masalah setiap hari yang benar-benar relatable. Tidak cuma romansa, situs drama yang ini akan ajakmu pahami kegusaran serta perselisihan remaja, seperti buli, nilai ujian, jatuh bangun dalam mendapatkan mimpi, serta tentu saja, ikatan pertemanan.
"A-teen" tampil dalam dua musim serta kamu dapat melihat semua episode-nya lewat kanal YouTube Playlist Indonesia atau Playlist Global.

2. The World of My 17 
Tampil semenjak 22 April 2020, "The World of 17" adalah situs drama berjenis humor romansa ini ambil latar anak SMA dengan bumbu pertemanan yang kental, lho.
Menceritakan mengenai seorang siswi namanya Oh Na Ri yang dikelilingi dengan tiga gadis cantik. Na Ri juga berasa kurang percaya diri dengan performanya sendiri, tapi seiring waktu berjalan, ikatan pertemanan mereka makin erat.
Akankah persahabatan Na Ri, Yoona, Mi rae, serta Search engine optimization Jin bertahan sampai mereka lulus kelak? Yuk, saksikan dramanya!

3. The Temperature of Language; Our Nineteen 
Tidak cuma romansa, situs drama satu ini fokus pada permasalahan ke enam remaja dengan perselisihannya semasing. Ada Woo JinAh, yang ragu dengan waktu depannya sesudah SMA; Han YuRi, dengan waktu dulu jelek pertemanannya; Lee Chansol, ketua kelas ramah yang diombang-ambing perasaan; Search engine optimization EunBin, siswi rangking satu yang mempunyai permasalahan keuangan; Kim DoYoon, murid berprestasi tapi alami desakan ibunya; dan Shin KangWook, siswa pindahan yang pendiam serta mirakelus.
Drama ini akan memberikan banyak pelajaran bernilai buat beberapa remaja. Mengenai mimpi, pertemanan, serta kehidupan.

4. Best Mistake 
Sesuai dengan buat kamu penggemar drama roman remaja, "Best Mistake" menceritakan mengenai kelalaian seorang gadis namanya Kim YeonDoo, yang ingin hindari pesan dari lelaki karena membuat terusik.
Tanpa ada pikirkan panjang, YeonDoo juga langsung menempatkan photo profile cowok asing serta akui jika itu ialah kekasihnya. Tetapi, photo cowok yang terpasangnya untuk profile itu rupanya rekan satu sekolahnya sendiri.
Lalu, sesudah membuat malu diri sekaligus juga menyeret lelaki itu dalam liang isu, akankah YeonDoo selamat?

5. In Seoul 
Dimainkan oleh Min DoHee serta Jang YoungNam, In Seoul menceritakan dinamika jalinan ibu serta anak gadisnya. DoHee ialah siswi SMA yang hoby fangirling, sesaat ibunya tidak sepakat serta memandang hoby putrinya benar-benar tidak sesuai kenyataan. Capek dikekang si ibu, DoHee juga bercita-cita untuk masuk dalam Kampus Nasoinal Seoul serta bisa hidup mandiri.
Tetapi, akankah mimpinya jadi riil?

6. I Have a Secret 
Sesuai judulnya, situs drama satu ini menceritakan mengenai 6 remaja tidak sama yang simpan rahasianya semasing. Ada Oh Jisoo, So MiJi, Ha Dasom, Jo Ahsung, Lee YeoJae, serta RiHo.
Ingin tahu dengan rahasia yang mereka taruh? Yuk, tonton situs dramanya!
Btw guys aku udah nonton semuanyaa:)

Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes