8 OST Web Drama Korea Ini Cocok Temani Waktu Santaimu, Easy Listening!


Situs drama Korea diketahui dengan ceritanya yang mudah, manis, serta menghibur. Sesuai narasi yang diangkat, OST-nya juga benar-benar cocok untuk menemani adegan supaya berasa semakin hidup.
OST situs drama seringkali kurang diketahui, dibanding OST drama Korea biasa. Walau demikian, lagu-lagunya tidak kalah easy listening dengan OST drama terkenal.

Beberapa OST situs drama berikut ini, benar-benar easy listening serta pas untuk temani waktu santaimu. Yuk, dengarkan bersama-sama!

1. DAY6 - Chocolate (OST Want More 19)
Meskipun populer dengan lagu bimbangnya, DAY6 punyai banyak lagu upbeat yang tidak kalah nagih buat didengar. Diantaranya ialah Chocolate yang dibuat OST situs drama Jung Ha Joon serta Nam Yoon Soo, berjudul Want More 19. 

2. BOL4 - My Masalah (OST WHY)
Situs drama berada syuting di Pulau Jeju ini, diperankan oleh Jung Gun Joo serta Oh Ah Yun. Lagu My Masalah yang dibawakan BOL4 mempunyai lirik yang catchy serta buat nagih buat diulangi.

3. Jung Ye Won serta Jeon Tae Won - Why Did You (OST Seventeen)
Lagu Why Did You yang dinyanyikan oleh Jung Ye Won serta Jeon Tae Won dikeluarkan untuk OST situs drama Seventeen di tahun 2017. Lagu ini bermelodi easy, buat tidak bosen-bosen buat didengar. 

4. EXO-CBX - Be My Love (OST Love Playlist Season 4)
EXO-CBX turut isi OST untuk situs drama Love Playlist Season 4, yang tampil di tahun 2019. Lagu Be My Love dengan lirik yang manis dapat buat harimu semakin membahagiakan.

5. Jukjae - Fixx Me (OST XX)
Lagu Fixx Me dibawakan oleh vokalis sekaligus juga gitaris berpotensi, Jukjae. OST situs drama XX, yang diperankan Hani EXID ini memiliki irama enjoy serta enak sekali buat didengar. 

6. Brother Su serta Yeonjung WJSN - Toy (OST Love Playlist Season 2)
Brother Su bekerjasama dengan Yeonjung WJSN untuk menyanyikan OST berjudul Toy. Lagu ini cocok sekali untuk menemani narasi Love Playlist Season 2, yang mudah serta manis.

7. Ahn Hyun Jung serta Shin Jae - Think About U (OST Best Mistake)
Situs drama Best Mistake bertopik sekolah diperankan oleh Kang Yul serta Lee Eun Jae. Kombinasi suara merdu Ahn Hyun Jung serta Shin Jae, benar-benar cocok untuk menyanyikan lagu berjudul Think About U ini. 

8. N.Flying - So Pretty (OST Luv Pub)
Band N.Flying membawakan lagu So Pretty untuk OST situs drama Luv Pub, yang dikeluarkan di tahun 2018. Mempunyai melodi yang easy listening, lagu ini dapat buat mood kamu lebih baik. 

Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes