Bernama Seperti Anime, 10 Idol KPop Ini Lahir hingga Tumbuh di Jepang!


1. Yuta NCT 127
Idol kelahiran 26 Oktober 1995 ini adalah seorang vokalis sekaligus juga rapper dari boy grup bimbingan SM Pertunjukan, NCT 127. Pemilik nama asli Nakamoto Yuta ini lahir di Osaka, Jepang. 
Buat fans setia anime Jepang, tentu tidak asing dengan nama di atas. Seperti tokoh anime yang namanya Yuuta Togashi di anime Chūnibyō Demonstrasi Koi gak Shitai!.

2. Lea Secret Number
Wanita cantik yang barusan kiprah bersama-sama girl grup bimbingan Vine Pertunjukan, Secret Number ini mempunyai nama asli Ogawa Mizuki. Anggota paling tua sekaligus juga leader dari Secret Number ini adalah kelahiran Tokyo, Jepang pada 12 Agustus 1995. 
Bila dengar nama Mizuki, tentu banyak antara kalian akan teringat dengan idol dari anime Aikatsu, Mizuki Kanzaki. Ciri-ciri penting ini jago menyanyi serta menari seperti idol biasanya, dapat samaan begitu ya?

3. Sakura IZ*ONE
Sakura Miyawaki, idol asal Jepang yang lahir pada 19 Maret 1998 ini sekarang tengah aktif untuk anggota IZ*ONE. Pemilik visual yang memesona ini adalah idol kelahiran Kagoshima, Jepang.
Sebelum masuk dengan IZ*ONE, Sakura ini dahulunya ialah anggota dari group pujaan Jepang HKT48 serta AKB48. Buat penggemar anime Naruto, jelas tidak asing dengan nama idol satu ini.
Yaps, kalian tentu ingat dengan Sakura Haruno, ninja klinis wanita serta rekan Naruto Uzumaki yang masuk dalam Team 7 bersama-sama Sasuke Uchiha.

4. Nako IZ*ONE
Kecuali Sakura, anggota IZ*ONE lain yang datang dari Jepang yaitu Nako Yabuki. Sama seperti dengan Sakura, Nako sempat juga masuk dalam group pujaan Jepang yang namanya HKT48 serta AKB48.
Idol menarik ini adalah kelahiran Tokyo, Jepang pada 18 Juni 2001. Bila dikaitkan dengan dunia anime, tentunya nama Nako pun tidak asing.
Diantaranya yaitu seperti tokoh fiksi namanya Sunao Nako yang ciri-ciri penting dari Hitoribocchi no OO Seikatsu.

5. Haruto TREASURE
Namanya Seperti Anime, 10 Idol KPop Ini Lahir sampai Tumbuh di Jepang!twitter.com/YG_TreasureBox
Haruto, rapper dengan suara berat dari boy grup baru bimbingan YG Pertunjukan, TREASURE ini adalah idol yang datang dari Jepang. Pemilik nama asli Watanabe Haruto mempunyai visual yang menarik serta perawakan yang tinggi.
Idol berpotensi ini adalah kelahiran Fukuoka, Jepang pada 5 April 2004. Sering, waktu nama Haruto jadi viral twitter beberapa orang yang keliru menduga jika Haruto ini ialah cucu dari tokoh anime Naruto atau dapat dikatakan sebagai anak dari Boruto.
Sebab mempunyai nama yang seperti, beberapa orang yang keliru menduga mengenai Haruto dari TREASURE ini untuk tokoh fiksi dalam anime.

6. Asahi TREASURE
Robot kecintaan TEUME ini dapat membuat histeris fans karena visual yang imut serta tingkah yang menggemaskan. Pemilik nama Hanada Asahi ini adalah idol kelahiran Jepang, pada 20 Agustus 2001. Sama seperti seperti Haruto, beberapa orang yang keliru menduga jika Asahi ialah ciri-ciri fiksi dari anime topik olahraga yaitu Haikyuu!!. Dimana Asahi yang disebut ialah Asahi Azumane, salah satunya pemain bola volly di anime itu. 

7. Sana TWICE
Pemilik nama Sana Minatozaki ini adalah anggota TWICE yang datang dari Osaka, Jepang. Idol yang lahir pada 29 Desember 1996 ini diketahui dengan wajahnya yang imut serta menggemaskan.
Nama Sana sering bisa didapati di dunia anime, seperti juga tokoh anime yang namanya Sana Kurata. Ini seorang aktris cilik dengan usia 11 tahun yang tampil di anime Kodomo no Omocha (TV).

8. Momo TWICE
Main dancer dari girl grup bimbingan JYP Pertunjukan yaitu TWICE datang dari Jepang lho. Pemilik nama asli Hirai Momo ini adalah idol cantik kelahiran Kyoto, Jepang pada 9 November 1996.
Buat fans film anime, barangkali sempat melihat film yang berjudul A Letter to Momo. Nah, dimana pemeran intinya ini mempunyai nama yang sama juga dengan anggota TWICE satu ini yaitu Momo Miyaura.

9. Mina TWICE
Tidak cuma Sana serta Momo saja anggota TWICE yang datang dari jepang. Idol cantik yang namanya Mina Myoui badan besar di Jepang lho. Walau Mina lahir di San Antonio, Texas, Amerika tetapi ke-2 orang tuanya ialah orang Jepang serta dia geser ke Kobe, Jepang saat balita. 
Sama seperti dengan anggota TWICE lainnya, nama Mina seringkali didapati untuk tokoh anime. Diantaranya yaitu Mina Tsukada, ciri-ciri penting dari anime Getsumento Heiki Mina.

10. Yuto PENTAGON
Yuto Adachi, idol berpotensi dari PENTAGON adalah kelahiran Nagano, Jepang pada 23 januari 1998. Rapper andal ini dahulunya ialah bekas trainee JYP lho.
Bila sempat membaca manga yang berjudul Yu-Gi-Oh!, tentu tidak asing dengan nama Yuto Sakaki. Ciri-ciri penting sebagai satu dari ke-4 watak yang awalannya berada didalam Yuya Sakaki.
adakah lagi yang kalian kenali?

Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes