Jarang Diketahui, 5 Idol Ini Rupanya Fanboy dari Jungkook BTS!


1. Taehyun TXT
Bukti jika Taehyun adalah fanboy dari Jungkook diutarakan pertama-tama oleh RM yang mana di saat itu BTS sedang bertemu dengan TXT di back stage satu acara musik. Dengan cara kebetulan, RM yang telah berganti nomor dengan Taehyun mengatakan jika dia lihat deretan photo Jungkook di kisah profile KakaoTalk punya Taehyun. 
Taehyun sendiri tidak meyangkalnya. Dengan mata berbinar, dia akui jika dia mengagumi akan performa Jungkook yang tetap powerful waktu ada di atas panggung. Dia juga benar-benar semangat memberi suport saat melihat konser BTS khususnya di bagian solo performnce Jungkook.

2. Jongho ATEEZ
Jongho bisa disebutkan untuk fanboy garis keras dari Jungkook. Ini dapat disaksikan dari style berbicaranya yang tetap menggelora saat mengulas sunbae-nya itu. Maknae sekaligus juga penyanyi penting dari ATEEZ ini seringkali menceritakan tentang bukti jika Jungkook ialah panutannya agar jadi vokalis yang baik.

3. Kim Dong Han
Tidak jauh tidak sama dari dua idol awalnya, Kim Dong Han yang diketahui untuk bekas anggota boy grup JBJ ini jadikan Jungkook untuk bias intinya di BTS. Dia seringkali mengcover dance BTS semenjak belum kiprah, serta dalam beberapa peluang, dia juga tidak sempat sungkan untuk me-mention pujaannya.

4. Bangchan Stray Kids
Stray Kids ialah group yang sekarang ini namanya tengah cemerlang. Tidak banyak yang mengetahui, Bangchan sebagai leadernya diam-diam menyukai Jungkook. Dia akui jika dia ialah fans berat dari idol asal Busan itu. 
Dia mereferensikan lagu Euphoria yang dinyanyikan oleh Jungkook pada STAY (fans Stray Kids) agar mereka semakin semangat dalam jalani hidup. Wah ada yang mengharap tidak nih jika dua idol kelahiran tahun 1997 itu bekerjasama satu hari kelak?

5. Lee Eui Woong
Buat kamu yang mengenali Kim Dong Han, pasti kamu tidak asing lagi dengan Lee Eui Woong. Yups, sama dengan Kim Dong Han, Lee Eui Woong adalah bekas peserta dari survival Produce 101. Dia kiprah untuk ganda bersama-sama Ahn Hyeongseop, rekanan seagensinya.

Dalam beberapa peristiwa, dia pernah bercerita jika dia ialah ARMY serta anggota favoritnya di BTS ialah Jungkook si maknae.

Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes