Syuting Drama Baru, Park Jihoon Jadi Tokoh Utama di 'Love Revolution'


Park Jihoon adalah solois sekaligus juga aktor lulusan Produce 101. Sesudah sukses dengan peranannya di Flower Kru Joseon Marriage Agen, bekas anggota Wanna One ini, diberitakan akan kembali pada dunia akting dalam satu situs drama berjudul Love Revolution.

Pada saat menanti drama ini tampil yuk baca fakta-fakta situs drama Love Revolution!
1. Diambil dari Webtoon populer Love Revolution
Situs drama Love Revolution ini, diambil dari Webtoon Love Revolution yang dicatat oleh "232" alias Lee sami. Sejak dikeluarkan pada 2013, Love Revolution jadi Webtoon paling populer serta memuncaki chart Naver webtoon.
Love Revolution menceritakan mengenai cerita cinta yang menarik di waktu SMA di antara Gong Joo Young serta Wang Jarim. Tidak selalu masalah cinta kok, Love Revolution menyuguhkan cerita pertemanan, perjuangan, serta mimpi-mimpi sekitar kehidupan di waktu SMA.

2. Park Jihoon untuk tokoh penting
Lewat Kakao M, Park Jihoon dilakukan konfirmasi akan berperanan untuk tokoh penting Gong Joo Young. Gong Joo Young adalah siswa SMA terkenal yang manis serta sarat dengan aegyo.
Diceritakan Gong Joo akan jatuh hati pada rekan sekelasnya Wang Jarim yang populer pendiam, dingin, serta cuek.

3. Lee Ruby bisa menjadi musuh main Park Jihoon
Sesudah Park Jihoon, mengejar Lee Ruby yang baru saja kiprah untuk artis dalam drama Memorist ini, terverifikasi akan berperanan untuk Wang Jarim yang disebut tokoh penting wanita dalam Love Revolution. 
Wang Jarim dilukiskan untuk seorang siswi SMA yang pendiam, dingin, serta cuek dan tidak senang terang-terangan mengenai perasaannya. Jarim mempunyai watak yang benar-benar kebalikannya dengan ciri-ciri Gong Joo Young yang benar-benar ceria.

4. Kiprah untuk aktor
Salah satunya anggota The Boyz, Younghoon akan mengawali kiprah aktornya dalam situs drama ini. Younghoon mendapatkan peranan untuk teman dekat baik Gong Joo Young yaitu Lee Kyung Woo.

5. Ada Dayoung WJSN !
Baru saja ini Starship Pertunjukan mengkonfirmasikan jika Dayoung dari group WJSN akan ikut berperanan dalam situs drama Love Revolution untuk Oh Aram. 

6. Agenda tampil 
Love Revolution sekarang tengah dalam proses syuting. Diprediksikan situs drama ini akan memulai tampil diakhir tahun ini. Situs drama ini nanti akan disiarkan sampai 30 episode dengan waktu tampil seputar 20 menit per episode.

Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes