ZICO Hingga BTS, Inilah 12 Idol KPop yang Debut dan Comeback Juli 2020


Siapapun idol KPop yang akan kiprah serta comeback pada bulan Juli akan datang?

1. VERYVERY
Baru saja ini, boy grup VERYVERY turut berperan serta dalam acara "Road to Kingdom" yang disiarkan oleh Mnet. Beberapa saat sesudah program yang mereka turuti itu menyiarkan episode terakhir kalinya, VERYVERY memberitahukan bila mereka akan lakukan comeback dengan mini album keempatnya.
Mini album bertopik "FACE YOU" ini gagasannya akan dikeluarkan pada 1 Juli mendatangan dengan "Thunder" untuk main trek-nya.

2. ZICO
ZICO pernah menggegerkan beberapa fans KPop karena dianya yang bekerjasama dengan Hwasa MAMAMOO di album paling baru vokalis wanita kelahiran tahun 1995 itu. Pada 23 Juni 2020 lalu, agen KOZ Entertaiment memverifikasi bila produser serta vokalis ZICO akan lakukan comeback dengan album musim panasnya bertopik "Acak Box".
Mini album yang berisi lagu-lagu trendy punya ZICO ini akan dikeluarkan pada 1 Juli jam 18.00 KST atau 16.00 WIB.

3. Irene serta Seulgi Red Velvet
Seputar Mei 2020, SM Entertaiment memberi info bila sub unit pertama dari girl grup Red Velvet yang beranggotakan Irene serta Seulgi akan lakukan kiprah ganda mereka pada Juni akan datang. Tetapi, kiprah mereka harus dipending sebab satu hal.
Pada akhirnya, SM Entertaiment putuskan untuk lakukan kiprah ganda pada sub unit Red Velvet ini di tanggal 6 Juli 2020. Mini album pertama serta title trek bertopik "Monster" ini akan dikeluarkan pada jam 18.00 KST.

4. SF9
SF9 ikut memeriahkan summer comeback di industri musik KPop ini. Media lokal Korea Selatan pada 16 Juni 2020 lalu menyampaikan kabar, bila SF9 akan lakukan comeback pada 6 Juli akan datang dengan mini album paling baru mereka.
SF9 sendiri akan meluncurkan mini album ke delapannya yang bertopik "9lory US" pada jam 18.00 KST. Title trek dalam album ini yang berjudul "Summer Breeze" akan launching pada tanggal serta waktu yang sama.

5. TWICE
Pada 1 Juni 2020 lalu, TWICE sudah lakukan comeback dengan mini album paling baru mereka yang bertopik "More & More". Walau memetik beberapa pro-kontra, tetapi lagu dengan judul yang sama itu sukses memenangi beberapa chart musik mingguan di Korea Selatan.
Sesudah lakukan comeback Korea mereka, pada 8 Juli 2020 akan datang TWICE akan lakukan comeback Jepang mereka dengan "Fanfare" yang mempunyai kesan-kesan colorful serta ceria.

6. Solji EXID
Salah satunya media lokal Korea Selatan pada 18 Juni lalu menyampaikan kabar, bila Solji dari girl grup EXID akan lakukan kiprah solo dengan meluncurkan single album pertama kalinya. Single ballad musim panas yang sentimental ini bertopik "Because It Happens to Be Raining Today", dimana nanti akan dikeluarkan pada 9 Juli 2020 akan datang.

7. EXO-SC
Selasa pagi tanggal 23 Juni 2020, SM Entertaiment memberitahukan, bila sub unit EXO-SC akan lakukan comeback pada 13 Juli 2020 akan datang. Ganda ini akan meluncurkan full album pertama mereka yang bertopik "1 Billion Views".
Nanti, full album ini akan berisi keseluruhan 9 lagu dengan beberapa jenis tidak sama, dimana album baru ini akan menunjukkan new image dari EXO-SC.

8. GFriend
Media lokal Korea Selatan pada 17 Juni 2020 menyampaikan kabar, bila GFriend sedang siap-siap untuk meluncurkan album baru mereka pada tengah Juli akan datang. Menyikapi info itu, GFriend juga memverifikasi bila mereka akan comeback pada 13 Juli 2020 dengan mini album paling baru "回: Song of the Sirens".
Gagasan comeback ini juga semakin kuat ada, saat GFriend meluncurkan agenda comeback mereka serta teaser MV "A Tale of the Glass Bead: Butterfly Effect".

9. Jeong Sewoon
Nama Jeong Sewoon semakin diketahui warga karena dianya yang tampil dalam tempat "Produce 101 Season 2" yang disiarkan MNet beberapa tahun kemarin. Sesudah gagal kiprah bersama-sama Wanna One, Sewoon putuskan untuk mengawali profesi solonya dengan meluncurkan beberapa mini album serta menyanyikan beberapa OST drama Korea.
Pada 14 Juli akan datang, Sewoon akan lakukan comeback dengan full album pertama kalinya yang bertopik "<24> PART 1" dengan title trek "Say Yes". Ini jadi comeback paling baru Sewoon sesudah meluncurkan mini album bertopik "Day" pada Oktober 2019 kemarin. 

10. TOO
Sesudah tereleminasi dari "Road to Kingdom" pada 11 Juni 2020, boy grup rookie TOO memberitahukan, bila mereka akan selekasnya lakukan comeback pada 15 Juli akan datang. Mereka akan meluncurkan mini album ke-2 bertopik "Running TOOgether" jam 18.00 KST.
Sesudah gagal tembus set final program survival MNet itu, TOO langsung mengupload teaser melalui account sosial media mereka. Lewat teaser itu, TOO dengan cara sah memberitahukan pada fans serta publik, bila mereka akan lakukan comeback pertama kalinya semenjak kiprah pada bulan April 2020 kemarin. 

11. BTS
Boy grup BTS yang memetik keberhasilan di industri musik dunia, pada Juli 2020 akan datang akan meluncurkan full album Jepang ke-4 mereka yang bertopik "Map of the Soul: 7 The Journey". Album fisik ini gagasannya akan dipisah jadi 8 versus, termasuk juga limited edition, reguler edition, serta limited edition spesial untuk anggota fan klub di Jepang, dan versus yang lain.
Album yang gagasannya akan dikeluarkan pada 15 Juli 2020 ini akan berisi keseluruhan 13 buah lagu, dimana lagu-lagu itu terbagi dalam remake serta orisinal Japan song berjudul "Stay Gold", "Lights", serta "Your Eyes Tell".

12. 1THE9
Boy grup 1THE9 sukses mengagetkan fans untuk comeback mereka kesempatan ini. Masalahnya sesudah kira-kira 7 bulan tidak ada info tentang pekerjaan boy grup lulusan tempat survival "MBC Under Nineteen" ini, pada akhirnya pada 27 Juni 2020 melalui account media sosialnya, 1THE9 memberitahukan comeback dengan mini album "Blah Blah".
Album comeback ini akan jadikan "Turn Over" untuk title trek dengan gagasan launching pada 16 Juli 2020 akan datang.

Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes