5 Alasan Taylor Swift Pantas Jadi Idolamu, Memesona Luar Dalam!

 



Millennials mana sich yang tidak mengenal Taylor Swift. Vokalis country serta pop asal Amerika ini sudah melahirkan banyak lagu hits seperti Blank Ruang serta You Belong With Me.


Walau mempunyai banyak fans yang menyebar di semua seluruh dunia, rupanya beberapa orang belum juga tahu banyak mengenai Taylor Swift. Walau sebenarnya ada lima fakta yang buat kamu gampang jatuh cinta pada musikus satu ini. Ingin tahu alsannya? Baca di bawah ini yuk!


Mengawali profesi menyanyi semenjak tahun 2006, kamu tidak perlu menyangsikan kualitas vokal dari Taylor Swift. Cewek kelahiran Pennsylvania ini saat ini sudah mempunyai 7 album yang telah terjual sekitar lebih dari 50 juta copy. Dia juga termasuk juga dalam salah satunya barisan best-selling music artists. Tidak bingung kan?


cara paling ampuh menang judi bola sbobet Untuk penulis lagu, nama Taylor Swift masuk ke barisan 100 penulis lagu paling baik selama hidup menurut majalah Rolling Stones. Dia menulis sendiri semua lagu di albumnya yang berjudul Speak Now (2010).


Tidak itu saja, sebagian besar lagu yang dinyanyikan Taytay adalah karyanya sendiri. Beberapa d iantaranya ialah Love Story, Red, serta Back To December.


Kecuali menyanyi serta menulis lagu, tentu saja bukan rahasia lagi bila Taylor Swift dapat bermain gitar. Eits, tidak itu saja! Vokalis satu ini rupanya dapat juga bermain tiga alat musik yang lain yakni piano, banjo, serta ukulele.


Disamping itu Taylor Swift telah sukses memperlihatkan keahliannya dalam berakting lho. Dia sempat berperan di film The Giver (2014) serta yang paling baru Cats (2019). Berpotensi sekali ya, tidak bingung fansnya banyak!


Semenjak kecil, Taylor Swift sudah jadi penggemar hewan. Dia pelihara tiga ekor kucing yang dinamakan Meredith, Olivia, serta Benjamin.


Tidak asal-asalan, dia memperoleh nama Meredith dari salah satunya ciri-ciri serialGrey's Anatomy. Nama Olivia dia peroleh dari serial Law & Order: Special Victims Unit.


Khasnya, Benjamin dia dapatkan saat sedang syuting video klip Me. Tidak butuh waktu lama, dia juga selanjutnya putuskan untuk mengadopsinya. Betul-betul penyayang hewan sekali ya!


Visual memikat Taylor Swift tidak perlu disangsikan lagi. Dengan keunikan rambut pirang emas serta mata yang tajam, tidak susah untuknya untuk bikin tiap orang kagum.


Cantiknya vokalis country pop yang ini sukses menarik beberapa musikus serta aktor paling baik dunia lho!


Itu ia beberapa bukti menarik yang dapat buat kamu semakin jatuh hati dengan wanita satu ini. Selamat ulang tahun untuk Taylor Swift, mudah-mudahan tetap berkreasi ya!


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes