Ariana Grande dan Justin Bieber Luncurkan Masker Buatan Mereka Sendiri



 Epidemi corona Covid-19 membuat beberapa selebriti turut terdorong untuk anggota bantuan. Diantaranya dengan memberi masker kain. Beberapa musikus teratas dunia serta meluncurkan masker kain perancangan mereka sendiri untuk dipasarkan.


Tetapi hasil pemasaran masker tidak masuk di kantong mereka sendiri, tetapi untuk disumbangkan pada pihak yang memerlukan. Ariana Grande, Billie Eilish, The Weeknd serta Justin Bieber, termasuk juga dalam perincian aktris yang turut terjebak dalam program penggalangan dana Helping Musicians UK.


Mereka membuat sendiri masker kain yang semua hasil penjualannya akan dipakai untuk menolong beberapa musikus yang terserang efek COVID-19.


PERATURAN YANG ADA DI DALAM SITUS JUDI AYAM ONLINE Helping Musicians UK sendiri adalah instansi non-profit yang mempunyai tujuan menolong musikus pro dari beberapa jenis yang telah pension atau mungkin tidak aktif lagi di dunia musik. Yayasan ini menolong mereka jalani waktu pensiun dengan lebih bagus.


"100 % pendapatan bersih dari pemasaran produk akan didonasikan ke musikus yang memerlukan," demikian info yang tercatat di situs sah Helping Musicians UK, seperti dikutip Female First.


Masker kain perancangan beberapa musikus terkenal ini dipasarkan seputar 15 poundsterling atau seputar Rp288 ribu. Setiap musikus yang berperan serta memberi sentuhan ikonik pada masker kain perancangan mereka.


Misalnya saja masker bikinan Ariana Grande yang mempunyai bermacam pola. Tetapi yan jadi jagoan ialah masker bentuk tetesan air mata yang disebut lambang salah satunya lagunya 'No Tears Left To Cry'. Sedang Justin Bieber mendesain masker kain tertulis namanya dengan huruf berpenampilan graffiti.


Masker kain perancangan Billie Eilish ada simbol blohs yang menjadi ciri uniknya, serta The Weeknd menyisipkan tulisan 'XO' dibagian depan masker.


Band legendaris The Rolling Stones ikut dalam project ini. Masker perancangan mereka mempunyai gambar lidah menjulur, yang disebut simbol band mereka, yang paling terkenal di dunia.


Kecuali membuat masker, Billie Eilish menyarankan beberapa fansnya supaya bertambah perduli serta bertanggungjawab pada aksi mereka di waktu epidemi corona. Karena ia masih lihat banyak anak muda yang berkeliaran di luar rumah.


"Saya melihat banyak anak muda masih keluar dari rumah, ke club atau ke pantai atau sebatas nongkrong, serta itu benar-benar tidak bertanggungjawab. Lebih bagus di dalam rumah saja serta itu sangat menolong menahan penebaran epidemi ini," katanya.


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes