Dijuluki Drama Queen, 7 Hal Positif Taylor Swift Ini Bisa Jadi Teladan

 



Taylor Swift tetap menjadi favorite di golongan yang suka musik pop-country, serta sampai ia genap berumur 30 tahun pada 13 Desember 2019 kemarin. Swift mewarnai baru buat industri musik dengan style sopan, namun tajam melalui lirik lagu yang dicatat.


Beberapa prestasi di bagian musik sukses dikantongi pada satu dasawarsa paling akhir. Dia serta didapuk untuk orang paling punya pengaruh di dunia di tahun 2019 versus majalah TIME. Seringkali dipanggil drama queen, deretan hal positif Taylor Swift ini dapat jadi teladan.


Kamu tentu punyai arah yang saat ini sedang direalisasikan. Banyak batu sandungan dari pengucapan seseorang, yang buatmu kurang yakin diri, geram, berasa bersalah, serta emosi negatif yang lain.


Bukannya pengucapan itu tetap menghantuimu, buat jadi itu untuk energi positif buat memperlihatkan jika sebetulnya kamu dapat juga berprestasi.Jangan gampang menggerutu pada diri kita serta tidak perlu memperbandingkan diri kamu dengan seseorang.


Jadilah yang paling baik versimu! Beranilah memperlihatkan di dunia siapa diri kamu yang sebenarnya.


"No matter happens in life, be good to people, being good to people is a wonderful legacy to leave behind" -Taylor Swift


Kamu mungkin telah ingat dengan cuplikan ini. Taylor Swift salah satu vokalis yang persisten dengan citra diri positif dari pertama berkreasi sampai saat ini. Ia salah satunya vokalis yang tetap berupaya berperilaku baik pada fans atau rekanan aktris lain.


Dalam kehidupan ini, kamu tidak dapat terlepas dari orang yang berlaku tidak adil atau yang ingin jatuhkan. Tetapi bukannya membalasnya, melakukan perbuatanlah baik pada mereka.


Melakukan perbuatan baik akan membuat pribadimu dengan pola pikir positif. Kamu malah jadi berasa bertambah semangat jalani hari. Acuhkan beberapa orang yang menyakiti harga diri kamu! Lakukan hal sama, tidak akan membuat kamu bertambah baik dari mereka.


Saat kamu baru putus, jangan bergelut pada kekesalan serta bagaimana hubunganmu telah usai. Kamu mungkin tengah susah sebab tidak berhasil pada sebuah jalinan. Tetapi, kamu sempat mengukir memory baik serta membahagiakan bersama-sama orang itu.


cara paling ampuh menang judi bola sbobet Itu mengapa Swift sempat katakan jika saat menyukai seorang, kamu cukup menyukai serta tidak perlu jatuh ke dalamnya. Jika kamu ikhlas menyukai seorang, putus bukan kasus bermakna sebab kamu tidak perlu imbalan.


Sebagian dari kamu, mungkin masih kewalahan beradaptasi sesudah putus. Tetapi bukannya terjerumus pada sikap negatif untuk pemuasan, waktunya kamu move on secara betul.


Beberapa puluh lagu Swift menceritakan mengenai pengalaman patah hatinya. Hal susah sesudah putus, malah dirubah jadi karya yang memberikan inspirasi beberapa orang.


Begitupun saat hubunganmu usai. Selekasnya move on serta tunjukkan kalau kamu bertambah kuat dari mulanya. Buat bekas menyesal sesudah kualitassin kamu dengan prestasi serta perolehanmu.


Setiap kali ada orang yang memberikan kritikan, waktu itu juga kamu punyai peluang buat berubah jadi pribadi yang lebih bagus. Baik itu mengenai ciri-ciri, atau mengenai profesionalitasmu dalam kerja.


Buat jadi kritik untuk bentuk perhatian, sampai membentukmu jadi manusia yang lebih bagus lagi dari mulanya.


"Just be yourself, there is no one better" -Taylor Swift


Tiap orang mempunyai kekhasan dalam dianya, yang telah pasti tidak sama dengan seseorang. Stop memperbandingkan kamu dengan seseorang. Karena, kamu punyai kelebihan serta kekurangan yang berbeda dengan mereka.


Mengikuti atau jadi seseorang akan membuat kamu capek sendiri. Tidak masalah jika mimpimu tidak sama dari banyak orang. Kamu bebas jadi diri kamu sendiri. Asal tidak bikin rugi seseorang, jangan sampai putus harapan mendapatkan mimpimu.


Jadi vokalis ternama yang mempunyai banyak fans, bukan bermakna membuat Taylor Swift tanpa ada lawan. Dia seperti aktris yang lain mempunyai beberapa orang asing serta terus-terusan memata-matai kehidupan pribadinya.


Tetapi, bukannya meremehkan ketakutannya, Swift tetap memberi pesan pada diri kita untuk mengingat kembali lagi beberapa hal yang membuat bahagia serta keyakinan ia pada kemanusiaan.


Ketakutan itu telah selayaknya dikenal serta ditemui. Lari dari ketakutan serta permasalahan tidak akan membuat kamu bertambah tenang.


Itu barusan banyak hal positif Taylor Swift yang dapat jadi teladan. Mudah-mudahan menginspirasimu, ya!


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes