Gaya Shawn Mendes di Karpet Merah Grammy Awards 2020 Tanpa Camila Cabello



 Shawn Mendes terlihat mempesona waktu berjalan di karpet merah Grammy Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 Januari 2020, waktu ditempat. Dia nampak tidak ditemani pacar sekaligus juga rekanan duetnya, Camila Cabello.


Mencuplik People, dalam peluang itu, Shawn nampak kenakan pengaturan jas memiliki warna berry keluaran merek Louis Voitton dipadankan baju putih tanpa ada dasi. Look itu disempurnakan dengan sleek boot hitam, dari merek asal Prancis itu.


Diperlengkapi kalung untuk aksesories, baju ini termasuk akrab serta 'aman' untuk lelaki 21 tahun itu. Ditambah, tatanan rambut berkesan messy yang sangat lekat dengan Shawn Mendes.


Single-nya bersama-sama Camila, Señorita, masuk ke nominasi best pop ganda/grup performnce. Sayang, mereka harus mengalah serta memberikan piala dalam kelompok itu untuk Lil Nas X serta Billy Ray Cyrus dengan lagu Old Town Road.


PERATURAN YANG ADA DI DALAM SITUS JUDI AYAM ONLINE Walau sebenarnya, di interviu waktu tengah pekan kemarin, Camila menyebutkan jika dia serta Shawn Mendes menang Grammy Awards 2020, akan ada surprise yang diberi.


"Kami akan keluar ke panggung menggunakan baju dalam sama seperti yang dilaksanakan Twenty One Pilots," katanya. Walau, pelantun lagu Havana itu cepat memberikan tambahan jika ucapannya semata-mata bergurau.


Walau belum dapat membawa pulang piala Grammy, duet Shawn Mendes serta Camila Cabello sukses bawa pulang penghargaan American Music Award (AMA) untuk kelompok collaboration of the year.


Kedua-duanya diketahui terjebak asmara sesudah meluncurkan single mereka Señorita serta nampak cukup seringkali menghabsikan waktu bersama-sama semasa musim panas tahun kemarin, baik bergandengan tangan atau ciuman di muka publik,


Shawn telah memverifikasi jika mereka mulai menjalin cinta semenjak awal Juli tahun kemarin. Pada November 2019, Camila menjelaskan pada RollingStone jika dia telah punyai koneksi dengan Shawn semenjak 2015 waktu mereka bekerjasama untuk lagu I Know What You Did Last Summer.


Berita duka menyelimutinya malam pucuk penyelenggaraan Grammy Award 2020. Tempat penghargaan berprestise itu minta semua tamu heningkan cipta untuk Kobe Bryant.


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes