Kemal Palevi Ajari Shawn Mendes Ngomong Anjay

 



Kata anjay sampai sekarang ini tetap jadi pembicaraan yang paling luas di golongan warga Indonesia. Sebab Rizky Billar, beberapa kata itu jadi pro-kontra.


Lutfi Agizal memperkasuskan perkataan anjay itu baru saja ini. Sampai selanjutnya Komisi Perlindungan Anak Indonesia sampaikan bila seorang menyebutkan kata anjay karena itu nanti bisa dipidana.


Lutfi memandang kata anjay itu juga ialah satu pernyataan yang paling kasar. Tetapi rupanya apakah yang diperdebatkan Lutfi itu juga sekarang jadi pro-kontra.


PERATURAN YANG ADA DI DALAM SITUS JUDI AYAM ONLINE Terakhir malah beberapa orang yang menyebutkan kata anjay itu. Dari mulai Young Lex yang membuat lagu yang berjudul Anjay. Bukan hanya itu, rupanya vokalis luar negeri Shawn Mendes juga pernah keluarkan kata anjay itu.


Hal tersebut sebab Kemal Palevi yang mengajarinya. Kemal Palevi juga mempublikasikan hal tersebut dalam Instagram kepunyaannya.


"Astagaa gue lupaa, jika rupanya 3 tahun kemarin @shawnmendes sempat ngomong anjaii di vlog gue," catat Kemal Palevi dalam Instagram kepunyaannya.


Posting itu langsung banyak memperoleh tanggapan dari warganet dan teman dekat Kemal Palevi. Banyak yang ketawa tentang video itu.


"Hahahahaha youre the best!!," papar account rit***.


"Maaf mas kemal, mas kemal ingin menghancurkan kepribadian bang shawnmendes ? Haaaaaaaaa ? Wah kalut kacau," papar account reg**.


"Habis ini Shawn Mendes dilaporin ama Lutfi jamet," tutur account mhan***.


"Lutfi aginjal menangis lihat ini," urai account ter***.


Sesaat tentang pro-kontra kata anjay sendiri, Lutfi Agizal sempat mohon maaf karena membuat ribut. Lutfi Agizal menyanggah dianya lakukan ini cuman untuk panjat sosial serta memperoleh banyak endorse.


"Saya ada (dengan content) ini untuk memberi pemikiran wacana lainnya dari kabar yang saya ketahui. Bila di rasa jadi satu persoalan jadi satu hal yang menyakiti hati, saya serta team saya ucapkan meminta maaf sebesar-besarnya," papar Lutfi Agizal melalui kanal YouTube kepunyaannya.


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes