Nagita Slavina Tampil dengan Mengikat Rambut, Disebut Mirip Ariana Grande



 Menjadi ibu dari satu anak, tidak menghambat Nagita Slavina untuk tampil seperti wanita muda. Memang pada beberapa peluang, dia seringkali seperti terlihat seorang gadis.


PERATURAN YANG ADA DI DALAM SITUS JUDI AYAM ONLINE Tetapi, sejauh ini Nagita Slavina umumnya nampak dengan style rambut yang tetap sama. Rambut istri Raffi Ahmad itu tetap nampak memiliki warna gelap dan didiamkan terurai demikian saja.


Baru saja ini, Nagita Slavina memperlihatkan satu photo di Instagram @raffinagita1717. Menariknya, banyak yang menyebutkan Nagita dalam potret itu seperti dengan Ariana Grande.


Dalam potret itu, Nagita Slavina diketahui sedang jalani session pengambilan foto bersama-sama brand terkenal, Louis Vuitton. Berfoto di depan camera, dia kenakan baju serta beberapa barang dari merek terkenal itu.


Lihat photo itu, ternyata banyak yang memandang performa Nagita dengan rambut tidak seperti umumnya itu seperti dengan Ariana Grande.


Tentunya panggilan seperti Ariana Grande itu dapat nampak dari tanggapan photo yang banyak muncul dari beberapa pengikut serta netizen.


"Ariana grande andara 🖤," celetuk @resmaslslbla_.


"Eh seperti Ariana Grande bgt gasi 😭❤️," tutur @rezzaeka15.


Tidak sampai disana. Banyak pula yang memandang performa Nagita Slavina ini semakin lebih muda dari umurnya dan posisinya untuk ibu satu anak.


"❤️❤️❤️ yes seperti anak SMA yang jd cover girl 😍," jelas @yieyuliaa.


"Awet muda sekali mamah Gigi," kata @sutihat_26.


"Uwu bget canti imut2😍," kata @daraimoet.


Raffi Ahmad mengutarakan bila si istri, Nagita Slavina bertambah mapan dari dianya dalam suatu acara tv.


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes