Rilis Film Tahun 2020, Ini 5 Film Taylor Swift yang Wajib Ditonton!

 




Pada sebuah dasawarsa paling akhir, Taylor Swift sudah capai beberapa penghargaan dalam industri musik internasional. Belakangan ini Taylor dikukuhkan untuk Artist of the Decade di tempat American Music Awards 2019.


Tetapi, kecuali bagian tarik suara rupanya Taylor coba kekuatannya di bagian akting. Dapat dibuktikan deretan film yang sempat Taylor bintangi bersama-sama beberapa aktor-aktor papan atas Amerika. Yuk baca 5 film Taylor Swift yang harus kamu saksikan untuk fansnya harus tahu lho! Cek it out!


Film yang launching 12 Februari 2010 ini bercerita mengenai cerita cinta yang terikat di hari Valentine. Dalam film ini Taylor memainkan ciri-ciri Samantha Kenny yang sama-sama jatuh hati dengan ciri-ciri Tyler Harrington yang dimainkan oleh Taylor Lautner. Meskipun ini ialah film pertama Taylor, tetapi aktingnya pantas dapat acungan jempol.


Sebab Taylor sukses bawa pemirsa akan cerita cinta Samantha serta Tyler bertambah hidup. Kemungkinan faktanya sebab Taylor dipertemukan dengan kekasihnya sendiri. Ya, musuh mainnya yakni Taylor Lautner pemeran film trilogi Twilight, ialah bekas kekasih Taylor. Tetapi cerita cinta mereka harus gagal dalam beberapa waktu saja.


cara paling ampuh menang judi bola sbobet Film yang launching 2 Maret 2012 ini bercerita mengenai bagaimana seorang yang mengetahui keutamaan alam di kota tempatnya tinggal. Ted yang dimainkan oleh aktor The Greatest Showman, Zac Efron dipertemukan dengan Taylor dalam film ini. Ted benar-benar kagum pada pengamat lingkungan yakni Audrey yang dimainkan oleh Taylor Swift.


Sayangnya kamu tidak akan lihat figur Zac Efron serta Taylor Swift dalam film ini. Sebab, jenis film ini ialah animasi yang diadaptasi dari buku serta mereka berdua cuma jadi pengisi suaranya atau untuk dubber. Duh, ingin tahu kan bagaimana suara Taylor versus kartun? Harus tonton ya!


Film yang launching 11 Agustus 2014 ini ialah film ke-3 Taylor. Serta jenis film ini betul-betul tidak sama dari film-film Taylor awalnya, yakni fiksi ilmiah. Bermula dari keruntuhan dunia yang berlangsung, membuat tiap orang lupakan memory waktu lalunya.


Tetapi, cuma ada seseorang yakni The Giver atau pemberi memory yang masih tetap simpan semua peristiwa di waktu dulu. Selanjutnya memory itu diberi pada Jonas yang dimainkan oleh Brenton Thwaites. Serta Taylor untuk Rosemary anak yang sempat jadi penerima memory tetapi harus usai bunuh diri.


Film yang launching 20 Desember 2019 tempo hari jadi film penutup akhir tahun yang lumayan menarik. Dengan mengangkat jenis film drama musikal fantasi, tidak banyak tampilkan perselisihan dalam film. Cuma nyanyian serta tarian sebagai keunikan dari drama musikal.


Taylor yang berperanan untuk kucing namanya Bombalurina ini dipertemukan dengan beberapa aktris terkenal, seperti Jason Derulo, Jennifer Hudson, Idris Elba, James Corden, serta Francesca Hayward. Serta Taylor juga memberi suaranya dalam lagu yang berjudul Beutiful Ghost dalam film ini.


Film ini akan dikeluarkan 31 Januari 2020 di basis streaming Netflix. Film dokumenter mengenai bagian lain dari Taylor yang jarang-jarang disorot publik. Film ini untuk bukti perjuangan Taylor dalam industri musik sampai capai karier yang cemerlang seperti sekarang ini.


Judul dari film ini diambil dari judul lagunya Miss Americana and the Heartbreak Prince dalam album terbaru Lover. Disamping itu, lagu ciptaannya berjudul Only the Young akan isi soundtrack film ini lho! Janganlah lupa tonton ya.


Nah, itu ia 5 film yang diperankan oleh Taylor Swift saat hidupnya. Jangan ngaku fans Taylor jika tidak tonton film-filmnya ya!


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes