Franky Sihombing Shock Berat, Lihat Kanker Sebesar Bayi di Tubuh Feby Febiola



 Franky Sichombing membuka kartu masalah romantika perjuangan temani Feby Febiola menantang kanker ovarium fase 1C. Waktu itu, Franky Sichombing menyaksikan keteguhan si istri.


Awalnya, Feby Febiola kembali kenang peristiwa sesudah jalani kontrol serta perawatan klinis di salah satunya rumah sakit. Saat itu, dokter memberitahu dia mengindap kanker. Macamnya belum tahu.


agen sbobet judi bola online 24 jam "Menjadi saat gue habis operasi, dokter tiba ke kamar. Ia katakan, Mbak Feby, itu kanker, tetapi masih belum mengetahui stage berapakah. Kelak satu minggu lagi, ya kita kasih tahu," narasi Feby Febiola.


Sesudah analisis ditegakkan, Feby Febiola diatasi team dokter. Massa kanker yang ada di badannya dikeluarkan. Franky Sichombing menanti di luar kamar operasi. Sebentuk peristiwa menegangkan berlangsung.


"Periode dalam perutnya itu… Ini makin kecil nih," papar Franky Sichombing lalu menggenggam keranjang bulat yang berada di meja. "8 belas cm, lo, 18 cm. Itu seperti bayi baru keluar dari rahim tuch ya segede itu," paparnya.


Dia bercerita ini dalam video "Langkah Franky Sichombing dan Feby Febiola Hadapi Rasa Malu" yang diterbitkan saluran YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (16/10/2020).


"Terus gue dengar orang narasi kan, jika kanker itu stage-nya terlihat dari sebesar apa dalam badannya. Menjadi saat disebut satu minggu lagi akan dikabari, ia tidak tahu jika gue makin bergumul dari ia sebab gue menyaksikan segede apa," kata Frangky Sichombing.


Feby Febiola bercerita perjuangannya menantang kanker ke sejumlah rekanan selebritas. Saat itu, bintang film I am Hope serta Kapan Kawin? menyebutkan massa kanker badannya 16 cm. Franky Sichombing mengoreksi.


"Tidak. Waktu di-USG, kan diberitahu hanya 16 cm. Rupanya ada ‘bonus' 2 cm jadi 18 cm," berikan tahu Franky Sichombing. Vonis kanker mengganti kehidupan mereka.


"Gue jam 4 pagi bangun, ia telah memutar lagu rohani serta baca Alkitab. Serta itu berlangsung sampai ini hari serta gue mengharap itu berlangsung terus-terusan. Sampai saat ini gue memikir, gue takut tahu tidak?" tutur Franky Sichombing.


Berkaitan hidupnya yang semakin religius, Febby Febiola menyebutkan hal paling berat ialah jadi stabil. "Gue takut sekali kelak cocok gue sehat, rambut gue telah numbuh, telah disodori shooting, Covid-19 telah berakhir, gue lupa (ke Tuhan)," tutup bintang film sinetron Tersanjung.


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes