Mesra di Samudra Cinta, Apakah Haico Van der Veken Tipe Wanita Idaman Rangga Azof Di Kehidupan Nyata?



 Samudra Cinta sudah datang lebih dari 400 adegan dengan beberapa perselisihan keluarga yang membuat penonton ingin tahu akan lanjutan ceritanya. Keberhasilan film sinetron Samudra Cinta tidak terlepas dari peranan Rangga Azof untuk Samudra, dan Haico Van der Veken untuk Cinta.


agen sbobet judi bola online 24 jam Peranan kedua-duanya sukses membuat beberapa penonton setia Samudra Cinta yang sampai terbawa pada jalan ceritanya di tiap adegan untuk adegannya. Bahkan juga saat mengadakan virtual 3xtraOrdinary Meet dan Greet pesinetron Samudra Cinta dengan penonton di Yogyakarta serta sekelilingnya, di Sabtu (17/10/2020) sore, beberapa fansnya demikian menunggu kedatangan Rangga Azof serta Haico Van der Veken.


Dapat dibuktikan dari kotak kometar di Video yang menyiarkan virtual meet dan greet Samudra Cinta yang banjir oleh banyak komentar dari mereka yakni beberapa fans Haizof (Haico-Azof).


Dalam peluang itu, beberapa fans film sinetron Samudra Cinta berpeluang berhubungan langsung ke beberapa pemain film sinetron itu.


Diantaranya ingin tahu bagaimana jalinan Haico Van der Veken serta Rangga Azof, apa Haico adalah wanita dambaan Rangga di kehidupan riil?


Dengar pertanyaan itu, Rangga Azof mempunyai jawaban arif, "Seluruhnya cewek itu dambaan. Sepanjang ia baik serta tidak aneh-aneh," tuturnya.


Pertanyaan yang serupa selanjutnya dilempar ke Haico Van der Veken. Tidak tidak sama, Haico menjawab tepat dengan Rangga.


"Sama jawabnya, bener sich katanya," jawab Haico.


Solidaritas Haico dengan Rangga serta semua team Samudra Cinta tentunya membuat hubungan keduanya. Hingga saat Haico sedang libur shooting seperti sekarang ini, dia demikian rindukan keadaan shooting.


"Tidak biasa sich, sebab kan sudah bertemu tiap hari tetapi rindu sam asyuting meskipun tidak berlama-lama tetapi rindu sama shooting, ngumpul-ngumpulnya, bertemu sama lainnya, solidaritasnya. Jika Cinta sich tentu ingin bertemu Samudra," kata Haico waktu diberi pertanyaan hatinya saat tidak jalani shooting.


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes