Taqy Malik Menikah Hari Ini, Begini Reaksi Salmafina Sunan



 Jakarta - Sesudah berpisah dari Salmafina Sunan di Februari 2018 lampau, Taqy Malik akan melepaskan posisi duda dengan menikah dengan wanta namanya Serell Thalib.


Ikrar nikah kedua-duanya akan dilaksanakan di ini hari, Minggu (18/10/2020) setelah waktu Ashar. Hal tersebut disingkap sendiri oleh Taqy Malik lewat account Instagram pribadinya.


Salah satunya netizen ternyata ada yang ingin tahu menanyakan ke Salmafina Sunan tentang responsnya pada pernikahan Taqy Malik dengan Serell Nadhira.


agen sbobet judi bola online 24 jam "Bekas suami ingin nikah kk.. respon kk gmn kk?" bertanya pemilik account namanya officialviralindonesia di upload terkini Salmafina Sunan di account Instagramnya.


Netizen dengan nama account aliafiafitrin coba menjawab pertanyaan ini. "Saya sebagai wakil alma, bodo sangat," katanya.


Putri advokat Sunan Kalijaga itu juga membernarkan jawaban itu. "Terbaek," kata Salmafina menjawab aliafiafitrin. Ya, kelihatannya dia tidak pikirkan pernikahan bekas suaminya.


Disamping itu ada pula yang doakan supaya Salmafina Suanan selekasnya berjumpa dengan pasangan hidupnya. "Kak Taqy ingin nikah kak, mudah-mudahan kak Alma selekasnya memperoleh jodoh dunia serta akhirat," sebut salah satunya netizen.


Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik di September 2017. Tidak lama sesudah menikah, Taqy kembali pada Kairo, Mesir untuk meneruskan kuliahnya, sesaat Salmafina selalu di Indonesia.


Sesudah dipisahkan jarak serta waktu, persoalan terus-terusan berlangsung sampai Taqy Malik jatuhkan talak di November 2017. Pengadilan Agama Jakarta Barat juga sah memutuskan ikatan pernikahan kedua-duanya di Februari 2018.


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes