Detail Pesta Ulang Tahun Ariana Grande Bertema Film Horor



Bicara mengenai dekor acara pesta ulang tahun, banyak orang pilih macam pita, balon, serta topi kerucut ciri khas perayaan itu. Juga bisa ditambah piring serta tatanan meja memiliki warna seirama. Tetapi, tidak dengan Ariana Grande.


Pelantun lagu Thank U, Next ini pilih topik perayaan ulang tahun ke-27 tidak biasa yang memungkinkan jadi ide. Melalui deretan potret diupload di account Instagram-nya, beberapa lalu, Grande bagikan photo berpesta dalam topik film seram, Midsommar.


PERATURAN YANG ADA DI DALAM SITUS JUDI AYAM ONLINE Karena itu, dialek bunga beragam warna berpadan baju putih jadi satu panorama memimpin. Topik ulang tahun ini, mencuplik situs Vogue, dianjurkan sebab memungkinkan dilaksanakan di rumah.


"Rekan-rekan saya serta saya pilih untuk berpesta dengan topik Middsomar sebab mereka menolong saya," canda Ariana sambil menggunakan gaun bunga May Queen seperti baju Florence Pugh pada film yang launching tahun kemarin itu.


"Kamu dapat memiliki gelar Mayqueen ini hari," catat Pugh memberi komentar penampilan Grande. Pada perayaan yang dikunjungi pacar Grande, Dalton Gomez, ini si vokalis terlihat menggunakan headpiece bunga sama seperti yang digunakan barisan pemuja di film Swedia itu.


California, rumah Ariana Grande saat ini disampaikan memang tidak lagi mengendalikan pekerjaan bergabung di dalam rumah pada saat epidemi. Karena itu, acara pesta ulang tahun ini disampaikan berjalan tanpa ada menyalahi hukum.


Awal tahun ini, Ariana Grande sendiri sempat menyentuh kemauan mempunyai baju yang dipakai dalam film Midsommar. Baju itu aslinya memiliki bobot nyaris 15 kg (kg) serta tersusun atas 10 ribu bunga dibuat dari sutra.


Grande serta pernah menjelaskan akan menawar baju itu waktu dilelang dalam acara amal, A24. Tetapi, rupanya dia belum mujur sebab baju itu tidak jatuh ke tangannya.


Academy Museum of Motion Pictures memenangi baju yang disebut dengan harga 65 ribu dolar Amerika. Keseluruhnya hasil pemasaran itu selanjutnya didonasikan untuk pengendalian Covid-19.


Ariana Grande jadi aktris wanita pertama yang cetak riwayat karena perolehan ke-3 albumnya. Karyanya didengar sampai 3,5 miliar streaming di Spotify.


Postingan populer dari blog ini

What planting tomatoes shows us about climate change

Uttar Pradesh stated Monday a community vacation, along with institutions as well as liquor stores shut throughout the condition.

Eating with your eyes